Wednesday, July 09, 2008

AKU MASIH DISINI, DIBUMI ITS...!!!

Surabaya, (masih) Kota Perjuangan

Tulisan itu masih tetep kokoh tegak berdiri disitu "Selamat Datang di Kota Surabaya". Meski warnanya sudah kusam karena asap kendaraan serta debu jalanan. Sekitar 4 tahun lalu aku pertama membacanya disitu, di gerbang masuk kota Surabaya, kota perjuangan. Aku tak tau, sudah tak terhitung berapa kali kulewati jalan ini, jalan yang selalu kulewati sehabis pulang ke kampung halaman, Kediri yang kucinta...

Hawa panas serta bau apek asap kendaraan, masih sama seperti 4 tahun lalu ketika sore tadi kumasuki gerbang surabaya ini. Hawa yang meniupkan debu semangat dan harapanku. Memacu langkah motor bebekku untuk terus bertahan dan berjuang disini bersamaku...

Dan malam ini, kembali kunikmati lembut angin malam khas Surabaya, masih setia menemaniku., dan kusadari, bahwa "Aku masih disini, di bumi ITS. Berjuang untuk semester 9 ini...". tak lupa memohon "ya Rabb, meski aku tak Lulus tepat waktu, semoga ini adalah pilihan terbaik untukku, dan karena aku ingin LuLus di waktu yang TePat..."
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Terima kasih untuk saudara2ku, yang senantiasa me"nyindirku"... Oke, insya Allah semester ini aku selesaikan TA-ku, dan Lulus semester ini... Buat saudara2 seperjuangan yang sudah mw wisuda duluan, doakan aku segera nyusul antum semua yak... Semoga bisa segera berkontribusi dan gelarmu bisa Barokah...


Farid Khoirul Huda
ririd_sepirit@yahoo.co.id

1 comment:

Anonymous said...

o seng nang ahmad yani to!
yo moga2 ndang lulus kuliahe