Friday, October 19, 2007

TERUNTUKMU


Wahai Saudaraku ..........

Aku ingin lebih mengenalmu

Layaknya aku mengenal diri ini sendiri


Wahai Saudaraku

Aku ingin lebih memahamimu

Layaknya seperti apa yang ada dalam isi hatiku


Wahai Saudaraku

Aku ingin mengerti ikatan ini

Selayaknya isyarat Rasulullah

Bahwa aku dan kau adalah satu tubuh


Saudaraku...

Aku ingin menampung setiap tetes keluh kesahmu

Seluas cawan yang kupunya

Hingga ku mampu meneguknya

Dan kemurunganmu itu berganti senyuman manis di bibir indahmu


Jika cinta adalah tangismu

Maka biarkan air mata itu menelaga hingga aku pun berenang mengarunginya

Jika cinta adalah gelakmu

Maka biarkan aku menjaga kebahagiaanmu tuk selalu naungi harimu


Jika cinta adalah amarah

Maka biarkan nyalanya terpancar

Tuk hangatkan kebekuan jiwa


Andai indahnya ukhuwah ini bisa terlukiskan

maka tak cukup warna tuk menggoreskannya

Andai cinta ini bernama

Maka biarkan namamu selalu bersanding dengannya


Wahai saudaraku...

Semoga naungan Allah kan diberikan kepada kita

Karena digolongkan sbg golongan yang akn mendapat naunganNya

Ketika tiada naungan selain naunganNya

Karena cinta kita adalah karena kecintaan kita kepadaNya

No comments: